Spa dengan Queen of Oils

Jum'at, 13 Maret 2015 - 09:00 WIB
Spa dengan Queen of...
Spa dengan Queen of Oils
A A A
TERINSIPIRASI dari perawatan kulit para perempuan Maroko yang menggunakan argan oil , The Body Shop merilis rangkaian produk yang mengandung argan oil yang membuat kulit lebih lembut dan mencegah kulit kering.

Rangkaian produk perawatan argan oil memang diperuntukkan bagi wanita yang ingin melakukan perawatan spa di rumah. Beberapa waktu lalu, para wartawan dipersilakan mencoba perawatan spa, yakni massage dengan wild argan oil body butter dan scrubing dengan wilds argan oil rough scrub dari The Body Shop.

“Kulit para wartawan setelah melakukan perawatan spa menggunakan produk wild argan oil , kulitnya menjadi lebih lembut dan harumnya tahan lama ya,” tutur Yeyen, terapis yang memberikan perawatan spa massage dan scrubing kepada wartawan di ruang perawatan spa Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Training Manager The Body Shop Indonesia Ilya Kamelia yang ditemui di lobi perawatan spa Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, mengatakan, argan oil itu diperoleh dari biji argan yang bentuknya seperti kenari di pegunungan Atlas di Maroko. “Wilayah ini merupakan satu-satunya habitat asli pohon argan . Perempuan suku Berber, yaitu suku asli di Maroko, memetik biji argan terbaik dan mengekstrak minyak murninya yang berwarna cerah keemasan,” sebutnya.

Selama berabad-abad, Ilya menuturkan, perempuan suku Berber telah menggunakan argan oil untuk ritual kecantikan yang mereka lakukan di hammam . Minyak ini mengandung asam lemak esensial, tocophenol, dan berbagai kandungan lain yang bermanfaat memberikan nutrisi penting bagi kulit dan layak dijuluki Queen of Oils .

Perempuan Maroko secara rutin merawat diri seminggu sekali dengan menggunakan argan oil di hamman setempat. Perawatan yang dilakukan, antara lain masaage , scrubing, hingga mandi uap sehingga kulit mereka lembut dan tampak berkilau.

“Sekarang, Anda dapat melakukan perawatan yang mengembalikan energi tubuh di rumah, seperti yang perempuan suku Berber lakukan di hamman dengan rangkaian Wild Argan Oil Bath & Bodycare dari The Body Shop,” kata Ratu Ommaya, Public Relation Manager and Social Media Manager The Body Shop Indonesia.

Memang, dengan pengalaman selama 38 tahun, The Body Shop menghadirkan manfaat argan oil ke dalam rangkaian Wild Argan Oil Bath & Bodycare. Koleksi sembilan produk dengan keharuman menyenangkan ini terdiri atas radiant oil yang serbaguna, solid yang mewah, hingga bodybutter.

“Zaman dahulu orang percaya kulit yang tampak bercahaya adalah refleksi dari jiwa yang tenteram. Rangkaian Wild Argan Oil terbaru diciptakan untuk memberikan kilau di seluruh tubuh sepanjang hari,” tutur Maya Sfeir, Director Category Inovation of Bath & Bodycare The Body Shop, dalam rilis yang diterima SINDO .

Maya menyebutkan mengenai tahapan pemakaian rangkaian Wild Argan Oil Bath & Bodycare. Tahap terpenting dari perawatan argan oil adalah keluar dari rutinitas yang melelahkan, luangkan waktu sejenak dan memanjakan diri dengan Wild Argan Oil Bubbing Bath di bathtub atau pancuran air hangat untuk relaksasi dan manfaat kulit lebih lembut.

Sali pawiatan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)